Pemilihan Miss Kulcim 2016

January 3, 2016 Beranda  No comments

Seperti sudah menjadi ikon di grup Kuliner Cimahi, Miss Kulcim yang tak pernah dipilih oleh siapapun namun bertahan dan tak satu pun member menginginkannya untuk diganti. Alasannya kenapa, karena memang tak beralasan dan tak ada alasan kenapa harus diganti dengan yang lain. Sedangkan sebenarnya (mungkin) banyak yang mentasbihkan diri sebagai ikon untuk sebuah sebutan, namun jika khalayak member tidak mengakuinya… Sudahlah.

Lalu kenapa akan ada pemilihan Miss Kulcim 2016 jika tidak diperlukan yang lain, bukannya memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk menggelar acara pemilihan tersebut. Berapa banyak dana yang akan dikucurkan untuk sebuah event akbar di awal tahun ini ?. Dimana akan mendapatkannya, juga pasti tenaga dan pikiran akan terkuras habis hanya untuk sebuah event ini, mungkin juga produksi akan terbengkalai karena sibuk mencari calon yang cocok, belum lagi sengketa jika tercium indikasi kecurangan saat pemilihan menu yang akan dijadikan santapan saat menunggu giliran masuk ke ruang pilihan. Juga tempat yang pastinya harus luas karena member yang saat tulisan ini dibuat berjumlah 21.489 akun. Opo ga lieur ?

Belum kemungkinan kemungkinan lain yang diluar prediksi sebelumnya, iya kalau itu menguntungkan tapi kalau merugikan pasti admin atau panitia penyelenggara yang akan di labeli most wanted karena pasti akan diinterogasi. Enak kalau pas diinterogasi nya disuguhi cemilan dan minuman yang enak, kalau enggak ?. Lalu masih akan mencari Miss Kulcim lagi untuk periode tahun 2016 ini ?. Kalau pun ada dan sudah disepakati, benar sudah tersepakati oleh semua ?. Jangan sampai ternyata Miss Kulcim yang terpilih malah mengecewakan banyak pihak, termasuk dirinya sendiri. Karena untuk menjadi Miss Kulcim salah satu syaratnya adalah dia harus memiliki waktu 24jam+ dan mungkin juga tidak ada kalender warna merah di tiap tanggalnya. Masih mau mencalonkan diri ?.

Satu lagi yang terpenting yang tidak banyak yang tahu, dia harus punya kesabaran tingkat dewa untuk menjalani semuanya. Karena tidak semua yang dia lakukan menuai pro, karena ada juga termasuk pihak yang kontra yang ingin …

Ahh… entahlah. Daripada mikirin penggantinya, sudah aja yang ada. Atau berani untuk mencalonkan diri ?

 

 

Tags:  , ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>