Ratu Kembang Goyang Kuliner Cimahi

June 4, 2016 KulcimpediaTradisional  No comments

Kembang goyang harus dilestarikan keberadaanya agar sajian kuliner  tradisional ini tidak tergeser keberadaannya oleh menu olahan kuliner modern yang terus bertambah variasinya. Kembang goyang yang unik dari bentuknya dan jika kreatifitas sudah menyatu saat mengolahnya maka akan dapat tercipta sajian kembang goyang dengan varian rasa yang beragam. Seperti rasa kacang, rasa daun jeruk, dan berbagai macam lagi yang tentunya menyesuaikan selera pasar.  Dan hal inilah yang menjadi tantangan bagi MoMs Q AL sebagai Ratu Kembang Goyang Kuliner Cimahi untuk melestarikan sajian kuliner tradisional ini agar dapat terus menerus lestari tanpa khawatir akan menu menu lain yang tentu saja lebih variatif.

GEDC2750 (FILEminimizer)

Berbagai varian rasa telah diproduksi sebagai jawaban atas permintaan permintaan pasar akan produk kembang goyang. Adalah kebanggaan tersendiri jika varian rasa yang baru langsung mendapatkan respon yang bagus dari pelanggan pelanggan setianya yang bisa menghubungi via telepon atau pun WA di  +62 896 6673 0477 juga BB 5e0731fe untuk pelayanan terbaik dari ownernya. Pelayanan yang ramah dengan mendahulukan keinginan konsumen tentu saja semakin membuat pelanggan semakin loyal akan produk tradisional ini. Pelanggan yang tentu saja selain memang penikmat menu ini juga pastinya berkeinginan agar menu kuliner tradisional ini agar tetap lestari keberadaannya. Selain varian rasa yang beragam, renyahnya kembang goyang saat dinikmati menjadi nilai tambah tersendiri agar pelanggan mau kembali lagi untuk repeat order. Dan inilah yang telah dimiliki oleh kembang goyang yang satu ini, variasi rasa dan kerenyahan yang pas saat dinikmati.

GEDC2760 (FILEminimizer)

Tentunya tak berlebihan jika MoMs Q AL menjadi ratunya Kembang Goyang di Kuliner Cimahi yang terus konsisten sebagai pelaku usaha yang dapat memperkenalkan kembang goyang sebagai kuliner tradisional yang mendapatkan tempat sebagai kuliner favorit bagi penggemarnya. Perlu kebersamaan dan kerja keras dan cerdas agar dapat tercipta pasar pasar dengan segmen konsumen tanpa batas bagi penggemar kuliner tradisional. Mari bersama sama memotivasi pelaku usaha yang memproduksi produk kuliner tradisional agar terus konsisten menciptakan produknya dengan melakukan koreksi dengan santun jika produknya masih terdapat kekurangan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>